Merasa Iri, Sopir Bus Sweeping Travel Gelap di Tugu Ikan Sampora Kuningan

Merasa Iri, Sopir Bus Sweeping Travel Gelap di Tugu Ikan Sampora Kuningan

KUNINGAN - Adanya larangan mudik Lebaran berimbas kepada para pengusaha otobus (PO) yang berada di Kuningan. Sejumlah PO terpaksa mengandangkan armadanya.

Atas kondisi tersebut, sejumlah sopir bus dari PO Luragung Jaya Group mendatangi Pos Pam Lebaran yang berada di Tugu Ikan Sampora Kuningan.

Kedatangan para sopir bus sekitar pukul 23.00 WIB. Mereka ikut memeriksa kendaraan yang ditengarai sebagai travel gelap.

Baca juga: Menjelang Tengah Malam, Travel Gelap Langgar Ketentuan Terpaksa Ditilang Petugas

\"Mereka datang ke sini untuk memastikan kalau travel gelap juga tidak beroperasi,\" ujar Padal Pos Pam Lebaran 2021, Ipda Farikin, Sabtu (8/5).

Aksi sweeping para sopir bus ini karena ditengarai merasa iri dengan banyaknya travel gelap yang masih beroperasi di tengah larangan mudik Lebaran.

\"Kita tidak pilih kasih, siap pun yang melanggar akan ditindak,\" tambah Farikin.

Hingga menjelang tengah malam, aksi para sopir bus tersebut tidak mengarah kepada hal-hal yang tidak diinginkan. Karena mereka tidak menemukan travel gelap yang beroperasi.

Sebelum kedatangan para sopir bus yang melakukan sweeping, satu kendaraan sempat diperiksa karena diduga travel gelap. Kendaraan tersebut terpaksa ditilang petugas karena dinilai melanggar aturan larangan mudik Lebaran. (brd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: